Bermesraan dengan Janda Muda Saat Puasa, Oknum PNS Ini Nyaris Dihakimi Warga 

Bermesraan dengan Janda Muda Saat Puasa, Oknum PNS Ini Nyaris Dihakimi Warga 

RIAUSKY.COM - Diduga bermesraan di siang hari dengan janda di bulan suci ramadhan, salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan nyaris dihakimi warga Lingkungan V Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (18/05). 

Oknum ASN tersebut bertugas di Kantor Lurah Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. 

Keterangan yang diperoleh Wartawan, Kepala Lingkungan V Kelurahan Sidomukti bernama Samino, bahwa penggerebekan dilakukan bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) setelah mendapat laporan dari warga. 

Samino juga menjabarkan bahwa setelah itu diminta untuk keluar, pria yang yang berstatus ASN itu keluar lalu duduk di lantai ruang tamu dan mengaku jika dirinya adalah ASN yang bertugas di Kantor Lurah Mutiara. 

“Laporan warga ke petugas Babinsa, ada pria yang kerap berkunjung ke rumah salah seorang perempuan yang statusnya tak jelas, Petugas tersebut kemudian meminta saya untuk ikut mendatangi rumah itu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Samino kepada wartawan seperti dilansir Nusantaraterkini.com. 

Selanjutnya, Samino bersama petugas Babinsa mendatangi rumah yang saat itu telah dikerumuni warga. 

“Saya ketuk pintunya, setelah beberapa saat kemudian keluar seorang wanita yang mengenakan baju kaos liris hitam dan putih, kemudian saya bertanya pada wanita itu,” sebutnya. 

‘Sama siapa tinggal di rumah’ dan dijawab bahwa dia janda. Kemudian saya tanya lagi, ‘siapa yang ada di dalam’, dan dijawab ‘ada teman prianya yang sedang berkunjung’, kemudian saya minta untuk keluar,” jelas Samino. 

Selanjutnya, petugas Babinsa menghubungi petugas Babinsa yang bertugas di Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur lalu oknum ASN itu dibawa pulang oleh Lurah Mutiara setelah kami serahkan,” kata Samino mengakhiri.

Sementara itu, keterangan yang diperoleh Wartawan dari Lurah Mutiara Danil Pasaribu, membenarkan jika GNB adalah salah satu pegawai di kantornya. “Benar, GNB pegawai di kantor saya,” jawab Danil Pasaribu dengan singkat. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index